Senin, 17 November 2014

Misteri Tersembunyi di Balik Android V 5.0

Kali ini saya akan membuka rahasia di balik terciptanya android Lollipop.

Penasaran????...yuk di baca..


Salah satu sistem operasi (OS) berbasis mobile, baru-baru ini dikenalkan dengan satu nama unik, yaitu Android Lollipop. Kelanjutan dari OS Android terdahulu yaitu KitKat, saat ini Android Lollipop sudah bisa dinikmati oleh pengguna perangkat mobile berbasis Android.
Tapi apa sebenarnya keunikan atau rahasia dari Android Lollipop ini? Ketahui alasannya di sini. Dengan dirilisnya versi baru dari Android Lollipop, terdapat "Easter Egg" yang berupa animasi tersembunyi di setelan aplikasi. Pada Android KitKat, animasi tersebut ada pada penutup tray.
 Dalam preview Android Lollipop menunjukkan adanya referensi terhadap “webdriver torso” yang menjadi sebuah misteri dari YouTube. Untuk versi terbaru dari Lollipop (atau setidaknya seperti yang kita lihat di preview Oktober terbaru) Google mengambil langkah lebih lanjut. Ada sebuah misteri yang berupa cloning fitur secara penuh dari permainan Flappy Bird. Flappy Bird ? Yah!!! Game yang sangat fenomal pada tahun ini, sampai pembuatnya pun dibikin nyerah dengan animo pengguna terhadap game tersebut.
Back to topic, fitur tersebut bersembunyi di balik nomor versi Android di bawah Settings > About phone. Untuk melihatnya coba tekan beberapa kali pada nomor versi Android, lalu tekan yang lama dan Holaa !! Muncul satu lolipop raksasa yang mengantarkan ke dalam permainan. Dari review – review yang dihimpun, kita belum tahu kejutan apalagi yang akan muncul apabila kita berhasil mencapai score tertinggi atau batas maksimal dalam game tsb. Dan yang bakalan bikin kita betah memainkan game tsb, adalah material desain permainan yang sama dengan material sistem Android Lollipop yang jadi inovasi baru dari pihak Google dengan menggabungkan flat dan 3D. Mmm, gimana jadinya kalau 2 hal yang beda tsb digabung ?? Satu lagi, game tsb bisa menyesuaikan tampilan dengan waktu saat kita bermain tsb. Penasaran?

2 komentar:

  1. wah pertamanya seru bacanya,pas liat kalimat akhirnya jadi makin penasaran nih :3

    BalasHapus
  2. kapan ya bisa belinya .dari dulu masih cupcake aja ane mah

    BalasHapus